Langsung ke konten utama

Pandemi Corona Berkahir?, Aku mau ke mana?

  










  Assalamualaikum! Halo readers, apa kabar ? aku harap semoga kalian baik-baik saja. Indonesia saat ini telah menerapkan new normal yang mana kita bisa beraktifitas dan bekerja di luar rumah akan tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan, kita pun bisa berwisata dan juga bisa jalan-jalan ke mall atau ke luar kota dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah,  pada kesempatan kali ini aku akan berbagi cerita bila pandemi corona ini telah berakhir aku akan pergi kemana?, aku secara pribadi sekarang tetap melakukan aktivitas perkuliahan secara daring atau online dan masih menerapkan pembatasan sosial berskala besar secara pribadi karena menurutku indonesia masih belum mencapai titk rendah dari penyebaran virus corona. Akan tetapi sesuai judulnya aku akan membagikan cerita bila pandemi ini sudah berakhir dan mencapai titik rendahnya dan setelah libur semester ini.  

  Aku akan pergi berwisata ke luar kota yaitu ke malang alasan aku memilih ke malang lebih tepatnya batu kenapa aku ingin pergi ke batu padahal bisa pergi ke luar kota yang lebih jauh alasannya adalah karena pemandangan alamnya masih asri dan disana memiliki banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi serta aku ingin menikmati bakso bakar malang yang menjadi salah satu makanan favorit aku bila pergi berwisata ke malang.

  Selain memiliki bakso bakar di batu juga banyak tempat berwisata yaitu museum angkut, jatim park, paralayang dan berbagai macam wisata lainnya, walaupun malang ini dekat dengan daerah ku di surabaya tetapi ada banyak wisata yang belum aku kunjungi seperti jatim park, the onsen resort batu, kampoeng heritage dan gunung bromo. Selain itu aku memiliki keinginan untuk pergi ke museum angkut, pada wisata sebelumnya ketika aku ke museum angkut disana penuh dengan pengunjung dan bertepatan pada hari libur sehingga aku tidak menikmatinya. selanjutnya aku pun akan pergi ke wisata Jatim Park apalagi sekarang ada jatim park terbaru yaitu Jatim Park 3 pasti di sana mereka menyajikan wahana-wahana yang seru dan menarik.

  Setelah semua itu aku akan menikmati pemandian air panas di the onsen resort yang ada di batu, bukan batu namanya kalau cuaca disana tidak dingin jadi pergi ke onsen resort menjadi salah satu destinasi yang aku list berendam di air panas sambil menikmati pemandangan alam yang disajikan pasti akan sangat berkesan dan yang terakhir aku ingin menikmati pemandangan malam hari kota malang sambil menikmati secangkir kopi.

  Itu saja cerita yang  yang dapat aku bagikan mengenai destinasi wisata yang ingin aku tuju bila pandemi ini telah mencapai titik rendah. semoga kalian menyukai ceritaku dan selamat beraktivitas di luar rumah lagi tetap ikuti aturan pemerintah dengan new normal tetap jaga kesehatan kalian. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

waktu luang bingung mau ngapain ?

     Assalamualaikum! Halo readers, apa kabar ? aku harap semoga kalian baik-baik saja. kali ini aku akan berbagi cerita mengenai hal apa saja yang aku lakukan ketika waktu luang, mungkin kalian juga bisa terinspirasi dari ceritaku ini. walaupun sudah new normal tetapi di kampusku masih melakukan kegiatan perkuliahaan secara daring atau online.    Dikarenakan perkuliahaan dilakukan secara daring jadi setelah kuliah usai atau ketika hari libur sering sekali aku merasa bosan dan akhirnya bingung mau melakukan apa kebanyakan orang mungkin akan rebahan atau tidur-tiduran terkadang juga aku seperti itu tetapi hal yang paling sering aku lakukan ketika bosan dirumah adalah membaca buku dan mengulangi materi yang sudah diajarkan oleh dosen.    Selain membaca buku aku juga menyukai bermain game, biasanya aku bermain game ketika hari sabtu di siang hari. Sebelum pandemi ini di hari sabtu sore biasanya aku menonton film di bioskop akan tetapi karena pandemi ini aku hanya menghabiskan si

Illustrator problem with Client

infografis ini saya buat bertujuan untuk mengedukasi klien dalam proses pembuatan ilustrasi 

Negeri Matahari Terbit

       Assalamualaikum! Halo readers, apa kabar ? aku harap semoga kalian baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini aku akan berbagi cerita mengenai impian ku di masa depan ya itu pergi ke negara matahari terbit apalagi kalau bukan jepang, aku secara pribadi menyukai negara ini karena budayanya yang masih kental meskipun di negara ini teknologinya sudah sangat maju.   Selain memiliki teknologi yang maju dan budayanya yang masih terjaga aku juga menyukai etos kerja dari orang-orang di negara Jepang ini dan negara ini juga memiliki 4 musim yang berbeda setiap tahunnya mulai dari musim panas, musim gugur, musim dingin, dan musim semi.   Ada beberapa hal yang ingin aku lakukan ketika berada di jepang pertama aku akan pergi menikmati jalan-jalan di daerah shibuya sambil mencicipi makanan-makanan khas jepang, Kedua aku ingin mengunjungi museum one piece yang berada di tokyo tower tempat ini sangat populer bagi para penyuka one piece apalagi di museum ini terdapat ber